ai2rie

ai2rie

Monday, December 16, 2013

Time goes by so flash

Hi ketemu lagi di blog yang jarang aku update^^ baru sadar kalau postingan terakhir itu tahun 2012, padahal sekarang sudah mendekati akhir tahun 2013.
Time goes by so flash, sampai aku lupa peristiwa-peristiwa apa saja yang sudah kulalui (kalau di ingat-ingat lagi dimulai dari aku mendapat pekerjaan, lebaran, dipertemukan dengan Kuro, bertemu Tatsuro vokalis MUCC, ulang tahun, Beno-Utung lahir, mamaku operasi mata untuk yang ketiga kalinya, kakak keduaku menikah, nonton konser One Ok Rock, dan mungkin masih ada hal-hal lain yang aku lewati^^)
Nanti akan kucoba merekam ulang kejadian-kejadiannya kedalam blog ini .....mungkin kalau sempat^^;

Yang pasti kuingat sudah hampir 2 tahun ini aku pulang-pergi Tangerang-Jakarta untuk bekerja, sungguh melelahkan^^;; sampai sekarang pun masih belum terbiasa^^ semenjak bekerja, untuk menyusun kata-kata di blog mulai aku hindari, mungkin karena sibuk, mungkin karena malas, mungkin karena lelah, yang pasti begitu sampai dirumah yang aku inginkan cuma istirahat. Alat-alat gambar dan wacom juga tak pernah kusentuh lagi (entah untuk sampai kapan^^)

Tapi di sela-sela waktu libur aku masih sempat memegang gunting dan membuat sesuatu. Ditemani kucing-kucing yang setia menemani dengan bermain diatas kertas-kertas, atau kalau sudah lelah mereka tidak akan segan tidur diatasnya^^










Selelah apapun tapi kalau sudah selesai dan hasilnya memuaskan, rasanya menyenangkan^^ papercraft made with love and not forget lots of glue~


No comments:

Post a Comment